Sukses

Putus Jelang Nikah, Gadis Cantik Ini Jalani Prewedding Sendirian

Liputan6.com, Jakarta - Broke Lowry berpisah dari tunangannya hanya tiga minggu sebelum mereka mengikat hubungan asmara dalam pernikahan. Ketimbang membatalkan sesi foto prewedding, ia memutuskan untuk melakukannya sendirian.

"Pahit memang. Apa yang seharusnya menjadi foto prewedding berdua, harus kujalani sendiri," tutur Broke seperti dikutip dari Huffington Post, Senin (26/09/2016).

Ada alasan tersendiri mengapa wanita itu bersikeras melakukannya. Menurut dia, ia ingin menjadikan momen tersebut sebagai akhir dari satu babak dalam hidupnya dan awal memulai hidup yang baru.

Mengetahui hal tersebut, orang-orang yang terlibat dalam pemotretan tersebut merasa tersentuh. Meski Broke telah membayar panjar, penata rias dan fotografer ingin mewujudkan impian Broke tanpa dibayar.

-

Bagi Broke, sesi pemotretan tersebut bak roller coaster dalam hidupnya. Emosinya naik dan turun selama melakukan sesi foto prewedding tersebut. Ia berusaha menahan tangis, tapi juga terlihat tegar di kamera.

"Aku merasa tidak enak. Tapi aku juga menguatkan diriku untuk melakukannya."

Gadis itu masih tak yakin apa yang akan ia lakukan ke depannya. Namun, ia merasa senang dengan hasil foto-fotonya. Ia yakin, akan ada pria baik yang bisa membawanya benar-benar melakukan prewedding di masa depan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.