Sukses

Lucunya Video Pen Pineapple Apple Pen Versi Jawa

Misalnya, lirik PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) ia ubah menjadi BNAB (Bolpen Nanas Apel Bolpen).

Liputan6.com, Jakarta Video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) yang viral belakangan ini membuat netizen berlomba-lomba untuk meng-cover lagu yang dibuat tokoh Piko Taro asal Jepang tersebut. Tak tanggung-tanggung, bahkan kini muncul cover lagu PPAP versi bahasa Jawa.

Menggunakan kostum dengan warna yang sama dengan aslinya, syal, kacamata serta kumis tipis khas tokoh fiktif Piko Taro, seorang pemuda kurus berjoget menirukan video aslinya. Bedanya, sang koreografer hanya menggunakan celana kolor.

Pria bertubuh kurus itu juga mengubah lirik lagu PPAP ke dalam bahasa Jawa. Misalnya, lirik PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) ia ubah menjadi BNAB (Bolpen Nanas Apel Bolpen). Walau terkesan kurang pas dengan musiknya, namun pemuda itu nampak luwes menirukan gerak Piko Taro.

Dikemas dengan musik elektronik yang cacthy, video PPAP mempunyai lirik yang sederhana sehingga mudah diingat oleh siapa saja. Selain itu gerakan-gerakan lucunya mudah ditirukan. Perpaduan keduanya inilah yang membuat video PPAP terngiang-ngiang terus di kepala siapa saja.

Berikut video Pen Pineapple Apple Pen versi Jawa.

(War)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.