Sukses

Unik, Wanita Kolombia Bernama ABCDEFGH HIJKLMN OPQRST UVWXYZ

Diakui negara, wanita kelahiran Maret 1978 memilih nama Abcdefg Hijklmn Opqrst Uvwxyz di identitas resminya.

Liputan6.com, Jakarta ABCDEFGH HIJKLMN OPQRST UVWXYZ menjadi nama yang tertera di identitas resmi wanita ini. Wanita yang lahir pada 24 Maret 1978 ini memiliki nama panggilan Ladyzunga Cyborg, namun ia merasa tak nyaman dengan nama Ladyzunga.

Setelah dipikir-pikir kembali, ia menginginkan namanya memiliki seluruh atau 26 huruf abjad. Untuk pilihan nama ini, pengadilan mengabulkan permohonan.

"Saya mengganti nama seperti ini agar orang tak mudah mengenali saya. Saya melakukan ini bukan karena terganggu, tapi saya hanya ingin membuat kejutan," ujar perempuan yang kini memiliki galeri seni Galeria Ladyzunga.

Dikutip dari laman Odditycentral, memilih memakai nama yang tak dimiliki penduduk negaranya, Kolombia bahkan dunia. Ia juga mengungkapkan, ingin memberi kejutan kepada publik dengan nama barunya. Hingga tulisan ini dibuat, ABCDEFGH HIJKLMN OPQRST UVWXYZ tetap tertera sebagai nama paspornya.

Tampilan paspor ABCDEFGH HIJKLMN OPQRST UVWXYZ kini. Foto : Facebook | galerialadyzunga

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Pria El Savador Ini Menggali Terowongan Selama 18 Tahun. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.