Sukses

Terungkap, Masa PDKT Jauh Menyenangkan daripada Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - "Jatuh cinta berjuta rasanya", begitu kata Oma Titiek Puspa di lagunya "Jatuh Cinta".

Nah, jutaan rasa itu seringnya banyak dinikmatin saat masa-masa pendekatan (PDKT). Iya, saat kamu lagi suka-sukanya sama dia, lagi kangen-kangennya sama dia, lagi merinding-merindingnya abis enggak sengaja tangan kamu menyentuh tangannya. Karena begitu sudah jadian, jutaan rasa itu seperti hilang, atau mungkin sudah keburu habis kali ya (pas lagi PDKT). Dan akhirnya keluar deh tuh kalimat pamungkas.

Begitulah anggapan yang berkembang di kalangan orang pacaran. Walaupun nggak semua pasangan setuju sih, tapi sebagian besar mengiyakannya nih. Apalagi buat mereka yang mengikuti kisah Dilan dan Milea karya Pidibaiq. Mereka pasti setuju sama anggapan kalau masa pdkt itu lebih enak dibanding pacaran.

Karena di buku pertamanya Dilan, Dia adalah Dilanku Tahun 1990, pembaca (cewek khususnya) berhasil dibikin iri sama Milea yang didekati Dilan dengan cara-cara yang enggak biasa. Kayak dikasih buku TTS yang sudah diisi semua-lah sama Dilan (sebagai tanda kalau Dilan mau berkorban demi Milea biar enggak pusing mikirin jawaban TTS). Gak heran kalau ada yang melabeli buku itu seperti buku panduan PDKT buat para cowok.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini