Sukses

5 Gadis Belia Rela Lelang Keperawanan untuk Kegiatan Mulia

Perempuan muda berikut ini malah memanfaatkan kesuciannya untuk hal yang sangat mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang gadis, menjaga kesucian sampai hari pernikahan tiba adalah sesuatu yang sangat sulit dilakukan di zaman sekarang. Kini banyak perempuan khususnya para gadis termakan pergaulan bebas atau memang sudah budayanya berubah ya?

Padahal dalam ajaran agama apapun itu kesucian seorang perempuan harus diberikan kepada pasangannya yang memang sudah menghalalkan melalui jenjang pernikahan. Namun, kini seolah ajaran agama dipandang sebelah mata dan lebih ikut perkembangan zaman kesucian seorang perempuan seolah tak berharga nilainya. Karena itu sulit rasanya lelaki mencari pasangan yang benar-benar masih suci di hari pernikahannya.

Akan tetapi, beda halnya dengan perempuan-perempuan muda berikut ini. Seolah tahu akan mahalnya suci pada dirinya sendiri. Perempuan muda berikut ini malah memanfaatkan kesuciannya untuk hal yang sangat mulia. Tahu jika selaput darah sangat sulit didapatkan mereka malah melelangnya untuk berbagai kegiatan, mulai untuk biaya kuliah hingga membantu orang lain yang sedang kesusahan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini