Sukses

Wanita Terekam CCTV Bercinta dengan Dinosaurus di Taman Anak-Anak

Video menampilkan, seorang wanita dewasa telanjang dari pinggang ke bawah. Ia nampak mengangkangi patung anak dinosaurus yang berada di

Liputan6.com, Jakarta Beredar video seorang wanita tengah bercinta dengan patung dinosaurus di Taman Anak-Anak Exmouth, Devon. Video menampilkan, seorang wanita dewasa telanjang dari pinggang ke bawah. Ia nampak mengangkangi patung anak dinosaurus yang berada di cangkang telur.

Dilaporkan Mirror.co.uk, akibat ulah wanita tak senonoh itu, patung bayi Tyranosaurus mengalami sejumlah kerusakan dan cairan orgasme dari wanita itu.  

Padahal, Pengelola Taman Exmouth, John Thorogood mengatakan, patung itu merupakan zona terfavorit anak-anak. "Saya khawatir, karena anak-anak bermain dengan dinosaurus itu. Saya merasa jijik," ujarnya.

"Saya kecewa pada tindakan mengerikan itu. Ketidaksenonohan itu telah mengotori taman bermain untuk anak-anak."

Sementara itu, Polisi Exmouth, Sersan Richard Stonecliffe mengatakan telah mengantongi identitas wanita itu. Ia melakukan olah TKP dan mencocokkan foto-foto pelaku. Tak hanya itu, polisi juga telah membersihkan patung itu.

"Kami telah menginstruksikan tim streetscene untuk membersihkan dinosaurus secara menyeluruh dengan menggunakan desinfektan. Kami ingin orang-orang tetap mengunjungi objek wisata itu," ujarnya.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.