Sukses

Yuk Ikuti Keseruan Live Streaming EGTC di UNPAD Bandung

Emtek Goes toCampus kali ini digelar di Universitas Pajajaran bandung.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini rangkaian Emtek Goes to Campus  (EGTC) telah digelar di beberapa kota, diantaranya adalah Bogor dan Surabaya. Antusias para mahasiswa sangat mengagumkan. Dan pada hari Senin-Selasa, 10-11 Oktober 2016 Pukul : 09.00 – 17.30 WIB EMTEK kembali menggelar EGTC di Unpad Bandung.

Lokasi tepatnya berada di Graha Sanusi, Dipati Ukur- Bandung. Seperti EGTC sebelumnya, EGTC di Unpad ini juga menghadirkan para pembicara yang inspiratif diantaranya adalah Yukka Harlanda dan Menko Maritim Luhut B Pandjaitan, entrepreneur KUDO Agung Nugroho serta para talent  sinetron Para Pencari Tuhan.

Pada program ini, para mahasiswa yang hadir juga akan memperoleh ilmu mengenai tv journalis, digital jurnalism juga bagaimana cara menjadi presenter atau anchor yang menarik.

EGTC selain membuka wawasan para mahasiswa dari para tokoh-tokoh, juga menghibur. Pada EGTC Bandung ini akan dimeriahkan oleh Wanda Suca, Candil, Anyun SUca serta Afif Suca dan Ihsan Tarore.

Bagaimana serunya EGTC Bandung kali ini, bisa disaksikan melalui live streamingnya pada hari kedua ini . Berikut rundown detailnya:

 2. Hari kedua bersama Agung Nugroho, founder KUDO dan para talent "Para Pencari Tuhan", diantaranya Deddy Mizwar dan lainnya. Live streaming ini dimulai pukul 09:55 - 16:00 WIB http://video.liputan6.com/livestreaming/1647

Yuk ajak semua teman dan sahabat untuk menyaksikan live streaming eksklusif ini. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini