Sukses

Lahirkan Bayi dari Remaja 13 Tahun, Wanita 19 Tahun Dibui

Seorang perempuan berusia 19 tahun menggegerkan masyarakat Rusia, setelah melahirkan bayi hasil hubungannya bersama remaja 13 tahun.

Liputan6.com, Rusia - Cinta itu begitu misterius, aneh dan juga tidak rasional. Terkadang pula cinta tidak mengenal warna kulit, tinggi dan berat badan, umur hingga status sosial seseorang.

Baru-baru ini, seorang perempuan berusia 19 tahun menggegerkan masyarakat Rusia, setelah melahirkan bayi hasil hubungannya bersama seorang remaja berusia 13 tahun.

Dilansir Mynewshub, Rabu (12/10/2016), polisi setempat akhirnya melakukan penyelidikan kepada perempuan bernama Bilana B tersebut. Dia ditangkap dan mendapat hukuman tiga sampai empat tahun bui, karena telah bercinta dengan anak di bawah usia 14 tahun.

Pasangan belia ini sebenarnya telah menikah setelah sang pria berhasil membujuk Bilana untuk hidup bersama. Dia bahkan memutuskan untuk berhenti sekolah demi menghidupi Bilana.

Sebelumnya, keduanya mulai saling mengenal ketika saudara sang pria memberikan nomor telepon Bilana kepadanya. Kemudian mereka mulai mengobrol melalui telepon.

"Kami berbicara di telepon kurang dari dua minggu. Ketika saya ingin bertemu dengan Bilana, saya tidak bisa mengemudi kendaraan sehingga ditemani sang kakek," jelas remaja pria tersebut.

Sejak saat itu, remaja 13 tahun tersebut mengajak Bilana untuk tinggal di rumah kakeknya. Bedasarkan adat mereka, neneknya bahkan tidak bisa menghalau Bilana.

"Sebenarnya mereka tidak mengadakan pernikahan, itu sangat singkat. Kami tidak memiliki uang. Yang bisa mereka lakukan hanya membawa beberapa botol minuman keras," kata sang nenek.

Sebenarnya hubungan remaja itu normal terjadi dalam budaya mereka. Tapi, polisi menganggap hubungan tersebut telah melanggar hukum Rusia.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini