Sukses

Punya Bokong Bagus, Ruby Dijuluki Kim Kardashian Versi Pria

Kim Kardashian menjadi salah satu selebriti yang memiliki banyak penggermar, maka tak heran jika banyak orang mencoba menirunya.

Liputan6.com, Australia - Seseorang yang memiliki obsesi terhadap sesuatu hal biasanya kerap melakukan hal-hal aneh hingga ekstrem.

Hal yang paling menonjol adalah saat seseorang terobsesi pada artis favoritnya. Bahkan, mereka nekat mengeluarkan kocek besar untuk melakukan operasi plastik agar mirip dengan sang idola.

Kim Kardashian menjadi salah satu selebritas yang memiliki banyak penggemar. Maka tak heran jika banyak orang mencoba meniru berbagai hal agar mirip dengannya. Tak terkecuali pria dari Melbourne, Australia, ini.

Ruby Rue / dok: mynewshub.cc

Dilansir Mynewshub, Rabu (12/10/2016), pria bernama Ruby Rue kini dijuluki sebagai Kim Kardashian versia pria. Baru-baru ini, pria berusia 18 tahun itu bahkan menunjukkan gambar yang memperlihatkan bentuk bokong terbarunya yang terinspirasi istri Kanye West tersebut.

Posting-an dalam akun Instagram pribadinya itu kontan membuat ribuan pengikut Rue terkejut. Mereka tak menyangka jika dia memutuskan untuk memiliki bokong bak Kim Kardashian.

Bokong seksi yang dimiliki Rue tampaknya berkat pasang implan. Namun, tak diketahui jelas berapa biaya yang telah dikeluarkan Rue.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini