Sukses

Putus Cinta, Pria Bunuh Diri Live via Facebook

Putus cinta memang menyakitkan. Bagi beberapa orang, dunia seperti telah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta memang menyakitkan. Bagi beberapa orang, dunia seperti telah berakhir. Seperti itulah yang dialami oleh Erdogan Ceren. Laki-laki berusia 22 tahun dari Turki ini baru saja putus cinta dari pacarnya.

Erdogan Ceren merasa tertekan. Namun keputusannya yang lebih mengejutkan, ia melakukan bunuh diri secara live (langsung) di akun media sosialnya, Facebook. Dalam video, tampak Erdogan Ceren sebelum menembak kepalanya. Ia mengajak semua teman-teman virtualnya untuk menonton adegan bunuh dirinya.

"Tak ada yang akan percaya jika saya akan melakukan bunuh diri ini, "katanya.

Tampak laki-laki yang bertelanjang dada ini mengambil senapan dan mengarahkannya tepat ke dadanya. Namun usaha ini gagal karena senjata dalam keadaan "terkunci".

Ia lalu mengatur ulang kamera. Tampak satu tangannya memegang kamera dan tangan yang lain memegang pistol yang diarahkan ke dadanya.

Sebelum benar-benar menembakkan pistol ke dadanya, ia membacakan puisi untuk kekasihnya. Ia kecewa karena merasa telah dikhianati. Video ini langsung beredar di sosial media.

Video mengerikan itu mengundang banyak simpati dari ribuan netizen. Mayoritas menyayangkan kenapa harus bunuh diri hanya karena putus cinta, apalagi Erdogan masih muda. Masih banyak kesempatan untuk mencari pengganti yang lebih baik.

Dalam banyak kasus biasanya perempuan yang lebih merasa tersakiti dibanding laki-laki. Namun rupanya Erdogan ini sebuah pengecualian?

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.