Sukses

Maling Aneh, Belum Sempat Beraksi, Malah Asyik Cukur Rambut

Sebelum melancarkan aksinya, maling yang menyatroni rumah korban malah asyik cukur rambut.

Citizen6, Jakarta Entah apa yang ada dibenak maling ini. Jika maling lainnya akan langsung mengobrak-abrik barang-barang milik pemilik rumah selagi rumah kosong. Eric Avila, maling yang menyatroni rumah pasangan suami istri John dan Patricia Koskela malah asyik cukur rambut.

Peristiwa ini terjadi di Keizer, Oregon, Amerika Serikat. Dari hasil pantauannya, rumah pasangan itu kosong. Sebuah kesempatan bagi Eric untuk menjalankan aksinya. Belum sempat menjalankan aksinya, si maling mungkin sengaja mengulur waktu dan berlama-lama di rumah korban.

Eric menuju kamar mandi dan mengambil alat cukur rambut. Di depan cermin, ia asyik bercukur rambut. Tak disangka-sangka, sang pemilik rumah ada di dalam rumah. Perkiraan Eric meleset. Ia tertangkap basah tengah bercukur rambut.

John mendengar suara gaduh di kamar mandi lantas menghampirinya. Keduanya saling menatap. Reaksi John tidak heran saat melihat si maling berdiri di hadapannya. Pun begitu dengan si maling. Tanpa kaget atau ingin lari, si maling tetap melanjutkan bercukur rambut.

Apa yang terjadi antara John dan si maling selanjutnya? Apakah si maling diusir? Peristiwa mengejutkan dan lucu ini bisa kamu baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini