Sukses

Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Seluruh Bandara di Dunia

Seorang travel blogger meluncurkan sebuah peta interaktif yang berisi daftar password WiFi di berbagai bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang sering pergi ke luar kota menggunakan pesawat, pasti pernah mengalami yang namanya pesawat delay. Ini pasti menjadi pengalaman yang paling menyebalkan. Apalagi jika ternyata di dalam bandara nggak ada WiFi gratisan, jadi makin bete deh.

Sebagai jaringan yang akan membuat kamu tetap terhubung dengan Internet, WiFi tentu menjadi hal penting. Makanya, tak heran banyak metode untuk mendapatkan WiFi gratisan. Nah, buat kamu yang suka travelling, sekarang ada loh daftar password WiFi di bandara yang ada di seluruh dunia.

Baru-baru ini, seorang travel blogger bernama Anil Polat, meluncurkan sebuah peta interaktif yang berisi daftar password WiFi di berbagai spot bandara di seluruh dunia. Di dalamnya berisi daftar 132 spot WiFi di dunia. Dan uniknya, daftar-daftar ini akan terus bertambah setiap waktunya. Peta ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sering travelling.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini