Sukses

6 Tempat Tersembunyi di Dunia yang Dijuluki Surganya Bumi

Berikut 6 surga tersembunyi dilansir dari The Telepgraph.

Liputan6.com, Jakarta Ada tempat-tempat di Bumi yang jarang dikunjungi. Bukan karena tak indah, sebagian tempat bahkan tak memiliki akses jalan menuju ke sana. Ada juga yang karena tak banyak diketahui orang. Namun traveler dari Telegraph seperti Tim Jepson, Sally Peck, John O'Ceallaig, dan lain sebagainya memberitahu kepada kita. Berikut 6 surga tersembunyi dilansir dari The Telepgraph.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seljavallalaug, Islandia

Seljavallalaug bisa dibilang cukup tersembunyi, namun justru yang membuat tempat ini dikait-kaitkan dengan surga. Terdapat kolam dengan suhu air yang hangat di Seljavallalaug padahal kolam itu dikelilingi oleh bukit yang bersalju. Ketika Anda berendam di kolam itu. Anda pasti merasa satu-satunya orang yang ada di planet.

3 dari 7 halaman

Pegunungan Karst, China Selatan

Pegunungan Karst ini menjadi salah satu pemandangan paling ajaib di China bahkan dunia. Di sana terdapat ratusan pegunungan menjulang yang di atasnya diselimuti pepohonan. Sally Peck mengatakan bahwa pegunungan ini lebih indah ketimbang lukisan-lukisan yang ada.

4 dari 7 halaman

Isla de Providencia, Kolombia

Pulau kecil di Karibia ini dikelilingi oleh lautan tujuh warna. Pulau ini sangat terpencil dan jarang terdapat di daftar-daftar andalan agen wisata. Bahkan disebut-sebut masih banyak bajak laut berkeliaran di pulau ini layaknya film Pirates of Caribbean.

5 dari 7 halaman

Koraku-en, Jepang

Koraku-en menjadi salah satu dari tiga taman terbaik di Jepang. Konon nama Koraku-en dicetuskan oleh filsuf ternama, Konfusius. Taman ini memiliki aliran sungai yang jernih dan menjadi sangat cantik ketika dikunjungi pada musim dingin.

6 dari 7 halaman

Parc National des Calanques, Prancis

Bukit sekaligus pantai di Prancis ini menjadi salah satu wisata yang disebut-sebut sebagai surganya Bumi. Memiliki tebing kapur dan hamparan pantai yang biru serta ditumbuhi aneka bunga indah, des Calanques tampak elok. Tak banyak orang yang datang ke sini sebab tak ada akses jalan menuju ke sana. Namun karena itu lah des Calanques menjadi tempat terindah di Bumi.

7 dari 7 halaman

Piano Grande, Umbria, Italia

Piano Grande terletak di dataran tinggi di atas 4000 kaki. Pada Mei hingga Juni, dataran tinggi ini menjadi sangat elok karena ditumbuhi bunga secara bergantian pada tiap minggunya. Bunga Swathes krokus liar akan tumbuh lebih dulu, disusul narcissi, Grape hyacinth, tulip liar, poppy, dan ribuan anggrek langka. Bunga-bunga ini menjadi bonus pemandangan bagi pendaki puncak tertinggi Monte Vettore.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini