Sukses

Pembalap Cantik Sukses Pacu Adrenalin Penonton

Para pembalap cantik nan anggun memiliki hobi balapan.

Citizen6, Jakarta Dunia sirkuit balapan yang sebagian besar digeluti kaum laki-laki ternyata juga bisa diminati kaum perempuan. Para pembalap cantik nan anggun memiliki hobi balapan. Mereka berhasil memacu adrenalin penonton yang menyaksikan penampilannya.

Jika kamu menonton tayangan balapan, para pembalap cantik kerap dijuluki Umbrella Girls atau Race Queen. Mereka bertanding sebagai seorang racer dan mempertaruhkan nama kehormatan diri. Bahkan rela bertaruh nyawa di ajang balapan yang penuh rintangan.

Salah satu pembalap wanita asal Indonesia, yakni Alexandra Asmasoebrata punya sederet prestasi. Wanita kelahiran Jakarta ini menjadi seorang pembalap wanita Indonesia satu-satunya dalam kategori mobil formula dan gokart.

Pembalap asal Indonesia, Alexandra Asmasoebrata

Ia telah mengikuti balapan Asian Formula Renault Challenge sebanyak 37 kali dan berhasil memasuki finish di posisi ke 3 pada tahun 2011. Berkat paras yang cantik, ia juga pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik pada 2013 silam.

Lain pula sosok Maryeve Dufault, yang masuk daftar pembalap wanita tercantik di dunia. Selain menggeluti dunia balapan, ia juga seorang model dan bintang iklan. Wanita asal  Kanada ini telah bertanding diberbagai ajang balap, seperti Skip Barber dan NASCAR Canadian Tire Series.

Maryeve Dufault, pembalap asal Kanada

Di sela-sela waktunya, ia sering hadir sebagai bintang tamu dalam berbagai acara televisi. Ternyata Maryeve tak hanya jago di balapan, ia juga tampak senang menghibur para fansnya dengan kecantikan yang dimilikinya.

Siapa saja para pembalap cantik lainnya, yang menorehkan prestasi di dunia balapan? Kamu bisa menyimak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.