Sukses

Saksikan Keseruan Live Streaming EGTC 2016 dari Yogyakarta

Emtek Goes to Campus selalu memperoleh sambutan luar biasa, di Bandung, Surabaya dan Bogor

Liputan6.com, Jakarta Emtek Goes to Campus (EGTC)  2016 selalu memperoleh sambutan luar biasa, di Bandung, Surabaya dan Bogor. Kali ini EGTC akan mengunjungi kota pelajar, Yogyakarta. EGTC di jogja berlangsung di Graha Sabha Pramana, UGM Jalan Bhinneka Tunggal Ika No.1, Bulaksumur, Depok, Kabupaten Sleman.

EGTC 2016 ini selalu menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif dengan tujuan agar para mahasiswa memperoleh pengalaman dan wawasan baru, mulai dari online jurnalism, digital media dan menjadi seorang presenter handal, langsung dari pakarnya.

EGTC 2016 di Jogja ini berlangsung pada Rabu  dan Kamis, 2 dan 3 November 2016 mulai pukul 09.00
– 17.30 WIB. Rencananya EGTC Jogja ini akan dihadiri oleh kurang lebih  2.500 Mahasiswa dari berbagai kampus dan anak-anak SMA se-Jogja.

Dan yang lebih mengejutkan akan ada lomba News Presenter dan Video Mobile Journalism. Berminat yuk datang ke EGTC Jogaj dengan mendaftar di sini

Berikut jadwal detailnya:

Hari kedua:

Obrolan inspiratif bersama  Bpk. Ganjar Pranowo, Lulu Luthfi dengan mini fashion shownya, workshop film dan akting bersama talent Para Pencari Tuhan dan  juga penampilan The Finest Tree bisa disaksikan live streamingnya di  http://video.liputan6.com/livestreaming/1687

Atau bisa juga langsung melalui videonya di bawah ini:

LIve streaming hari kedua dimulai pukul 10.00 - 16.50 WIB

Hari pertama:

Obrolan inspiratif bersama Ibu Retno Marsudi, Menteri Luar Negeri, workhsop digitsl jurnalism, campus performing art, workshop digital media content, worskhop news presenter, inspiring tak bersama Iwan Setyawan dan bertemu dengan para aktor yang bermain di Headshot bisa disaksikan live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/1686 

Atau bisa juga melalui video di bawah ini:

 

Live streaming hari pertama sesi 1 dimulai pukul 09:00 WIB sampai pukul 11:10 WIB. Lalu setelah break selama 2 jam 25  menit, live streaming sesi 2 dimulai pukul 13:55 sampai dengan pukul 16:25 WIB.

Bagi kamu yang di luar kota Jogja yang tidak bisa langsung datang ke kampus UGM, ajak teman, sahabat dan kerabat untuk menyaksikan live streamingnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini