Sukses

Saksikan Lukman Sardi, Zulkifli Hasan, Ayu Dyah P di INSPIRATO

Inspirato kali ini menghadirkan tiga tokoh dari berbagai profesi yang berbeda: Lukman Sardi, Zulkifli Hasan dan Ayu Dyah Pasha.

Liputan6.com, Jakarta Inspirato kali ini menghadirkan empat tokoh dari berbagai profesi yang berbeda: Lukman Sardi yang aktor dan Zulkifli Hasan, ketua MPR dan seorang aktris dan penggiat seni, Ayu Dyah Pasha.

1. Zulkifli Hasan

Saksikan Lukman Sardi, Zulkifli Hasan, Ayu Dyah P di INSPIRATO

Laki-laki yang lahir di Lampung ini adalah seorang ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia. Masa kecilnya ia habiskan dalam kesulitan ekonomi. Karena itu ia sejak kecil sudah terbiasa bekerja keras dengan berjualan telur.

Kegigihannya itu menjadi karakternya sampai ia dewasa. Meski tak punya kenalan, ia hengkang dari kota kelahirannya dan sekolah di SMAN 53 Jakarta. Untuk menutupi kebutuhannya ia pun bekerja dan berbisnis.

Bagaimana perjalanan karir Zulkifli Hasan sampai dari awal sampai puncaknya menjadi ketua MPR, yuk kita saksikan livestreamingnya di INSPIRATO pada pukul 12.30 - 13.00 WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/1708

2. Lukman Sardi

Saksikan Lukman Sardi, Zulkifli Hasan, Ayu Dyah P di INSPIRATO

Aktor beken ini memulai karirnya sejak usia 7 tahun. FIlmnya pertamanya adalah Kembang-Kembang Plastik (1978) lalu Pengemis dan Tukang Beca yang memenangi Piala Citra. Sampai hari ini ia telah membintangi puluhan film.

Karena aktingnya yang memukai, beragam penghargaan pun ia terima. Salah satunya adalah The Best Actor pada Bali International Film Festival 2006. Ia pun menjadi sutradara dalam film Sang Pejahit (Film Pendek( 2009) dan Di Balik 98.

Yuk kita simak perjalanan karirnya yang inspiratif di INSPIRATO http://video.liputan6.com/livestreaming/1709 pada pukul13.15 - 13.45 WIB.

3. Ayu Dyah Pasha

Saksikan Lukman Sardi, Zulkifli Hasan, Ayu Dyah P di INSPIRATO

Ayu Diah Pasha, selain berprofesi sebagai aktris ia juga seorang penggiat seni. Puluhan film, sinetron dan teater telah ia bintangi seperti Surat Cinta untuk Kartini, Bidadari Terakhir dan lainnya. Perempuan yang lahir di Makassar ini akan sharing mengalamannya di Inspirato mulai pukul 14.00 - 14.30 WIB.

Atau kamu juga bisa langsung menyaksikan live streaming ketiganya melalui video di bawah ini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini