Sukses

Ngeri, Ular Membelit Kaki Wanita Ini Saat Mengemudi

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan dari kota South Carolina, Amerika Serikat, mendapat pertemuan tak terduga dengan ular ketika tengah mengemudi. Bagaimana tidak, ia mendapati seekor ular merayap di kakinya saat sedang mengendarai mobil truknya.

Dilansir UPI, Minggu (23/10/2016), Lisa Sheppard dari Fort Mill mendapati ular muncul di dasbor dan berlanjut dengan menyembunyikan kepalanya di dasbor. Seolah hendak bermain petak umpet, sang ular menyembunyikan kepala dan mengeluarkannya lagi selama beberapa kali.

"Aku melihat sesuatu yang bergerak di dasbor," ucapnya.

"Sejenak aku diam dan menahan napas. Kemudian segera aku paham bahwa ada ular di depanku," lanjutnya.

Sheppard segera berdoa dan berharap ular akan pergi menjauh. Namun, yang membuatnya heran, ular terus bergerak ke arahnya. Secara perlahan dia turun dashboard mobil, seraya merayap ke kaki kirinya. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Dokter Gigi Cantik Ini Usianya Sudah Jelang 50 Tahun. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.