Sukses

Pura-Pura Buntung Kaki, Pengemis Tepergok Jadi Manusia Normal

Warga curiga dengan aksi pengemis yang pura-pura minta belas kasihan.

Citizen6, Jakarta Aksi pengemis yang pura-pura buntung tanpa kaki kembali terjadi. Di sebuah pasar tradisional di Shenzhen, Tiongkok, seorang pengemis pria dengan papan roda tengah meminta belas kasihan warga. Sambil memakai topi dan jaket, pengemis tersebut berkeliling pasar.

Entah karena pengemis itu berpakaian kotor yang cukup mencolok, ada warga yang rupanya curiga. Diam-diam warga yang curiga mengikuti arah jalan pengemis. Hingga si pengemis sampai ke sebuah gang yang sempit.

Warga yang mengikuti pengemis dibuat terkejut lantas merekam detik-detik pengemis berubah menjadi pria normal. Satu persatu pakaian kotor dilepaskan. Ia melepaskan pakaian yang menutupi kedua kakinya.

Aksi pengemis di pasar tradisional

Kedua kakinya yang normal pun ketahuan. Si pengemis rupanya manusia normal yang punya kaki lengkap. Apa yang terjadi setelah warga merekam sang pria yang berpura-pura jadi pengemis?

Ternyata pengemis merupakan manusia normal punya dua kaki

Kamu bisa menonton videonya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini