Sukses

Cara Deteksi Energi Negatif di Rumah dengan Media Air Putih

Energi yang berada di suatu tempat tertentu merupakan unsur halus yang tidak dapat diamati langsung dengan panca indera manusia, namun bisa

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel sebelumnya kami juga sudah membahas topik serupa tentang cara mendeteksi energi negatif dalam rumah dengan media biji gandum yang dikecambahkan. Namun karena cukup sulitnya mendapatkan bahan untuk ujicoba, banyak orang kemudian enggan untuk mempraktikannya secara langsung. Kali ini, kami menemukan metode lain yang lebih praktis dan mudah untuk mengetahui apakah rumah kita dilingkupi energi negatif atau tidak hanya dengan menggunakan segelas air putih, garam, dan cuka.

Energi yang berada di suatu tempat tertentu merupakan unsur halus yang tidak dapat diamati langsung dengan panca indera manusia, namun bisa dirasakan dampaknya oleh tubuh kita, entah itu energi yang berbentuk negatif maupun positif. Oleh karena itu, pembersihan energi secara berkala dapat membantu sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisan bagi si penghuni rumah dan semua anggota keluarga tentunya.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini