Sukses

Maumere, Pesona di Ujung Timur Nusa Tenggara

Tak hanya Labuan Bajo, Maumere menawarkan pemandangan menawan bukit Tanjung Kajaluwu hingga Museum Bikon Blewut.

Liputan6.com, Jakarta Maumere, tempat wisata ini seolah tersembunyi di ujung Nusa Tenggara. Dianugerahi pesisir yang indah dan panjang, serta bukit berlapis-lapis, Maumere siap menambat hati setiap pelancong yang singgah di Flores. 

Keindahan alamnya masih terjaga, begitu juga dengan tradisi dan budaya masyarakat setempat. Bagi sebagian orang, Maumere adalah tempat untuk melakukan wisata rohani. Namun tak hanya wisata rohani, Anda bisa menikmati keindahan dan keanggunan adat istiadat Maumere.

Berikut tempat-tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di Maumere. 

1. Pantai Paga, Maumere

Pantai Paga adalah salah satu sudut terindah di Maumere, tepatnya berada di Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Foto : @idham khalid Forum Liputan6

Pantai Paga adalah salah satu sudut terindah di Maumere, tepatnya berada di Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Pantai Paga menawarkan hamparan pasir putih dan kapal-kapal nelayan di atas lautan biru. Kamu harus menempuh perjalanan sejauh 48 km dari Maumere. Lokasinya mudah ditemukan karena ada di dekat jalur yang menghubungkan Maumere dan Ende. 

Simak kelanjutan blog keren yang ditulis Idham Khalid di tentang pesona Maumere dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Benarkah Minum Kopi Bikin Panjang Umur? Yuk, berbagi di Forum Liputan6.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.