Sukses

Nenek 80 Tahun Unggah 300 Video Saat Dirinya Main Gim Online

Nenek selalu merekam aktivitasnya bermain gim lalu diunggah di akun Youtube miliknya.

Citizen6, Jakarta Kegemaran bermain gim online ternyata tak hanya dialami anak muda saja, nenek yang sudah sepuh berusia 80 tahun ini hobi main gim online. Saking hobi bermain gim online, sang nenek kian lama kecanduan gim bergenre action role.

Nenek yang bernama Shirley Curry ini jatuh cinta dengan salah satu gim online garapan Bethesda Studio. Tak tanggung-tanggung, ia selalu merekam aktivitasnya bermain gim. Rekaman dirinya saat bermain gim ia unggah di akun Youtube miliknya.

Kini, sudah ada 300 unggahan video yang memperlihatkan dirinya bermain gim online. Tak disangka, video milik nenek asal Virginia, Amerika Serikat justru disukai para netizen.

Bahkan subscriber channel Youtube miliknya saat ini sudah menyentuh 160 ribu orang. Bagaimana kisah sang nenek yang kecanduan gim online ini? Sejak kapan ia mulai mengunggah videonya di Youtube?

Kamu bisa menyimak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.