Sukses

Momen Mengharukan, Mempelai Pria 'Melamar' Anak Tirinya Sendiri

Pesta pernikahan ini menjadi mengharukan saat mempelai pria meminta anak mempelai wanita menjadi anaknya sambil memberikan cincin.

Liputan6.com, Jakarta - Bisa dibilang, ini merupakan salah satu pesta pernikahan paling emosional tahun ini. Pernikahan Diogo Bolant (37) dan Nicole de Souza (27) menyentuh banyak orang. Tak hanya undangan yang dibuat terharu, tapi juga netizen. 

Sebuah cuplikan rekaman video menunjukkan momen mengharukan tersebut. Dalam rekaman video itu, Diogo tak hanya meminta Nicole menjadi pasangannya seumur hidup, ia juga berhasil mencuri hati anak Nicole yang kelak menjadi anak tirinya.

Dalam pesta pernikahan di Sao Paulo, Brasil, itu Diogo tampak berlutut dan memberikan gadis kecil itu cincin sambil berkata, "Maukah kau menjadi anakku untuk selamanya?"

Isadora, si gadis kecil, menangis haru dan berkata terpatah-patah, "Ya, aku mau. Tentu saja." Hadirin yang hadir bertepuk tangan sekaligus terharu saat melihat mereka berpelukan.

"Isadora sangat ingin kami menikah. Dan aku ingin memberikan perlakuan khusus baginya agar ia ikut menjadi bagian dari hari bahagia kami," ujar Diogo seperti dikutip dari Metro, Selasa (01/11/2016).

"Diogo sangat menyayangi Isadora. Apa yang ia lakukan pada Isadora, membuktikan kesungguhan serta ketulusannya menjadi bagian dari hidup kami," tutur Nicole.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini