Sukses

Kafe Khusus Pria di Doha, seperti Apa?

Setiap kali melewati Halul Cafe yang letaknya di pinggiran Pantai Corniche kota Doha, saya selalu tergoda untuk mampir.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kali melewati Halul Cafe yang letaknya di pinggiran Pantai Corniche kota Doha, saya selalu tergoda untuk mampir. Tapi entah kenapa selalu ragu.

Saat saya utarakan kepada teman perempuan saya yang sudah lama tinggal di Qatar, bahwa weekend nanti ingin berkunjung ke sana, air mukanya berubah. "Itu kafe cowo doang". Saya agak kecewa.

Tapi Saya tak percaya! Apalagi saat saya baca review di internet, tidak ada yang menjelaskan bahwa pengunjungnya hanya pria saja.

Cafe Khusus Pria di Doha, Seperti Apa?

Saat saya datangi bersama suami dan keluarga kecil saya, ternyata benar adanya. Tidak ada wanita satupun. Semua laki-laki. Awalnya saya kikuk. Tapi tidak ada yang melarang keberadaan saya disana, jadi saya cuek aja. 

Apa iya sih, mereka kuat untuk mengusir pengunjung? Hanya saja, sambil takut-takut saya foto suasana kafe.  Orang Qatar terkenal tak suka difoto atau terekspos. Kalo mereka marah, wah berabe saya.

Cafe Khusus Pria di Doha, Seperti Apa?

Saya menikmati kopi, dan kacang buncis yang dicampur dengan cabai kering dan kurma. Nikmat sekali sambil menikmati angin laut yang semilir berhembus. Terserahlah, cuma pria-pria saja di kafe itu, tapi saya menikmati sekali kunjungan kesana. Yah, sekali-sekali jadi yang paling cantik, boleh dong?

Penulis:

Putri Noni

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.