Sukses

Avokad Ternyata Enak Juga Dijadikan Camilan, Mau Coba?

Di Indonesia, avokad biasanya dinikmati dengan bentuk minuman. Namun di London, Inggris, avokad dinikmati sebagai kudapan.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, avokad biasanya dinikmati dengan bentuk minuman. Namun di London, Inggris, avokad dinikmati sebagai kudapan. Mungkin kebanyakan orang memilih camilan seperti kentang goreng, keripik, ataupun kue. Namun camilan itu tentunya akan membuat berat badan Anda bertambah dan tidak baik untuk kesehatan Anda bila dikonsumsi terus-menerus. Kali ini avokad goreng menjadi alternatif camilan sehat.

Avokad goreng, mungkin masih terasa aneh dan Anda akan bayangkan bagaimana rasa avokad goreng. Sam’s Chicken, sebuah restoran di London, Inggris, dengan menu utama ayam goreng baru-baru ini akan menambahkan menu avokad goreng untuk pilihan alternatif camilan sehat warga London yang sepertinya bisa menarik banyak pelanggan.

Dilansir dari Lonely Planet, perpaduan antara tekstur avokad yang lembut dan renyahnya tepung roti membuat camilan ini memiliki rasa yang unik.

Restoran yang terletak di Holloway Road ini akan memasukkan avokad goreng dalam daftar menu mereka bersamaan dengan menu baru lainnya. Mereka juga akan mengumumkan nama baru gerai mereka yang rencananya akan diganti menjadi Samuel’s atau Ministry of Chicken setelah dua tahun gerai ini ditutup.

Tidak usah jauh-jauh pergi ke London, bagi Anda yang penasaran bagaimana rasa dari avokad goreng, Anda dapat membuatnya di rumah, karena cara pembuatannya sangat praktis dan bahan-bahannya pun dapat didapatkan di Indonesia.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: 16 Cara Membaca Pikiran Melalui Gerakan Mata Seseorang. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis :

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.