Sukses

Chit-Chat Seru Abang dan None Jakarta 2016 di Liputan6.com

Abang None Jakarta 2016, Taufik Hidayat dan Yasmine Kurnia berkunjung ke Liputan6.com dan berbagi cerita keseruan saat mengikuti kontes.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Kompetisi Abang None Jakarta 2016 telah sukses mengantarkan Taufik Hidayat dan Yasmine Kurnia menyandang gelar Abang dan None Jakarta 2016. Dengan terpilihnya mereka sebagai Abang dan None Jakarta 2016, maka mereka juga akan menyandang gelar sebagai duta pariwisata Jakarta tahun 2016.

Dalam kunjungan pasangan Abang dan None Jakarta 2016 ke Liputan6.com. Mereka berbagi cerita seru tentang kegiatan yang mereka jalani di ajang kompetisi Abang dan None 2016.

Simak sebagian cerita mereka sebagai berikut :

Apa motivasi kalian ikut abang none Jakarta ?

Yasmine Kurnia : Awalnya sih karena di lingkungan saya sendiri banyak yang ikut abang none Jakarta. Karena benefitnya banyak banget, bisa dapet link, kenal banyak orang-orang penting, dan ikut mempromosikan DKI Jakarta.

Taufik Hidayat : Dari awal saya memang punya cita-cita di masa depan untuk jadi sosok yang inspiratif. Dari kompetisi ini juga saya dapat pengalaman berharga seperti pendidikan karakter, wawasan tentang Jakarta, dan yang paling penting ya dapat link.

Selama proses karantina apa hal yang membuat kalian merasa sangat tersiksa?

Yasmine Kurnia : Jarang ketemu orang tua, karena acaranya padat dari pagi sampai malam. jadi ya pas pulang sudah nggak sempat ngobrol-ngobrol bareng keluarga.

Taufik Hidayat : Pastinya ga bisa main handphone. Kemudian fisik dan mental kita diuji banget, karena kita beraktivitas habis subuh sampai jam 10 malam. Jadi, seharian itu kita ada kegiatan di karantina.

Siapa tokoh Betawi yang menjadi inspirasi kalian?

Yasmine Kurnia : Mpok Maudy (Maudy Koesnaedi-Red), dia itu selalu konsisten untuk mengembangkan abang none itu sendiri. Juga budaya betawi khususnya di teater abang none.

Taufik Hidayat : Kalo saya alm. Bang Benyamin (Benyamin Sueb-Red). Karena dia melambangkan Betawi banget. Sosoknya yang komedian yang lucu dan dia juga banyak menyumbangkan karya-karya nyata untuk pengembangan budaya Betawi.

Ikuti diskusi dan kelanjutan perbincangan seru dengan Abang None Jakarta 2016 dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Mengapa Pria Lebih Mudah Jatuh Cinta Dibanding Wanita? Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.