Sukses

Pengalaman Seram Menginap di Kastil Dracula, Berani Coba?

Sepasang kakak adik menjajal pengalaman menginap di kastil Dracula, bagaimana pengalaman mereka?

Liputan6.com, Jakarta Drakula seolah menjadi mitos dan tokoh fiksi di novel. Namun ternyata ada kastil yang turun temurun dimiliki Drakula di Rumania. Lalu bagaimana sensasi menginap di kastil Drakula, yang dikenal sebagai penghisap darah ini? Sepasang kakak beradik dari Kanada mencoba tinggal di Kastil Drakula dan tidur a la drakula.

Saat matahari terbenam, kakak beradik Robin dan Tami Varma masuk ke peti berlapis beludru, mencoba mengepas badan mereka di dalamnya sebelum makan malan dengan peralatan emas, bukan perak karena akan menyakiti vampir di Kastil Drakula, Rumania.

"Ini kayaknya lebih nyaman daripada kasur saya di rumah," kata Tami, 31, seperti dikuti dari laman Reuters.

Kakak-beradik Varma menjadi tamu pertama yang menginap selama 70 thaun di Benteng Bran, yang menjadi Kastil Drakula di novel Bram Stoker Dracula. Kakak-beradik Varma menang lomba yang diadakan oleh marketplace penginapan Airbnb, yang memasukkan Kastil Bran untuk liburan Halloween dan menerima 88.000 pendaftar dari sepuluh bahasa.

Bagaimana pengalaman mereka berdua merasakan menginap di Kastil Drakula? Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Misteri Lima Lukisan Hantu, Konon Ada yang di Indonesia. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.