Sukses

Lebih Menegangkan, Film 'BTDLA 2' Akhirnya Rilis Teaser Trailer

Teaser trailer dibuka dengan harta karun bukti Islam sudah menginjakkan kaki di Amerika, jauh sebelum Colombus.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu, film garapan Max Pictures dan Falcon Pictures akhirnya merilis teaser trailer film kedua dari Bulan Terbelah di Langit Amerika. Teaser trailer 'BTDLA 2' ini lebih menegangkan.

Teaser trailer ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ baru saja dirilis tepat pada Kamis, 3 November 2016.

Teaser trailer dibuka dengan harta karun bukti Islam sudah menginjakkan kaki di Amerika, jauh sebelum Colombus. Harta karun yang akan menuntun Hanum (Acha Septriasa) melewati petualangan demi petualangan untuk mengungkapkan sejarah yang mungkin selama ini belum kita ketahui sebelumnya.

Adegan-adegan yang sangat menantang dalam film dan ditutup dengan pertanyaan "Apakah Muslim Penemu Amerika?"

‘BTLA 2’ masih bercerita tentang perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan suaminya Rangga (Abimana Aryastya) dalam menemukan kebenaran-kebenaran yang tersembunyi. Serta dibumbui drama pergolokan antara keluarga beda agama dan kisah cinta Stefan (Nino Fernandez) dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang harus memilih antara dua pilihan pahit yang harus diambil.

Lebih menegangkan, Film 'BTDLA 2' Akhirnya Rilis Teaser Trailer

Akankah mereka menemukan titik terang dari teka-teki dan permasalahan yang dihadapi? Temukan jawabannya pada 8 Desember 2016.

Anda dapat melihat terlebih dahulu teaser trailernya di bawah ini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.