Sukses

Habis Oplas, Gadis Ini Ngaku Paling Cantik Sedunia, Sepakat?

Memperoleh predikat tertentu apalagi levelnya dunia pasti membanggakan. Misalnya menjadi perempuan paling cantik sedunia.

Liputan6.com, Jakarta Memperoleh predikat tertentu apalagi levelnya dunia pasti membanggakan. Misalnya menjadi perempuan paling cantik sedunia. Karena itu ajang lomba kecantikan Miss World, Miss Universe, Miss Earth, Miss International dan miss-miss yang lain selalu dibanjiri peserta.

Semua ingin dinobatkan sebagai perempuan paling cantik, tak ada duanya.

Namun apa yang dilakukan oleh perempuan yang bernama Abby ini sungguh berbeda. Tak perlu mengikuti perlombaan tingkat dunia untuk memperoleh gelar perempuan cantik sejagat. Ia kini mengklain, dirinya adalah perempuan paling cantik di dunia.

 Habis Oplas, Gadis Ini Ngaku Paling Cantik Sedunia, Sepakat?

 Seperti dilansir worldofbuzz.com Abby memposting foto-fotonya di media sosial. Perempuan itu menyatakan dirinya paling cantik setelah melakukan serangkaian operasi plastik (oplas). Demi cantik, ia mengubah bentuk mata yang kini berwarna biru, hidung yang makin berbentuk aneh dan dagu yang berbentuk super lancip.

Dalam salah satu postingan ia mengaku selama ini ia tinggal  di Amerika dan baru saja pulang ke Tiongkok. Ia pun berbicara dengan aksen Amerika yang menurut netizen nanggung. Dari beberapa fotonya yang beredar memperlihatkan dirinya sedang memegang setumpuk uang.

Menurut netizen, semua itu dilakukannya hanya karena ingin pamer saja.

Habis Oplas, Gadis Ini Ngaku Paling Cantik Sedunia, Sepakat?

Di media sosial ia pun mengaku memperoleh respon yang banyak mengenai kecantikannya itu. Mayoritas memujinya. Dan bahkan beberapa pria asing yang datang kepadanya untuk menciumnya.

Bagaimana, kamu sepakat dia cantik?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini