Sukses

Gadis Ini Berniat Pertahankan Keperawanan hingga Usia 50, Kenapa?

Ia memiliki alasan tersendiri mempertahankan keperawanan hingga usia 50 tahun. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Banyak perempuan yang mempertahankan keperawanan sampai malam pertamanya. Sampai hari ini pun masih banyak yang meyakini keperawanan hanya untuk orang atau suami yang diharapkan menjadi miliknya selamanya.

Namun seorang gadis yang bernama Rahab Mugure Nga’nga baru-baru ini mengejutkan publik Kenya. Perempuan yang kini berusia 33 tahun ini mengaku sampai sekarang ia masih perawan. Selama hidupnya ia belum pernah berhubungan seks dengan seorang laki-laki.

Gadis Ini Berniat Pertahankan Keperawanan Hingga Usia 50, Kenapa?

Rahab mengungkapkan rahasia bagaimana cara mempertahankan keperawanan sampai usia 33 tahun saat diwawancarai media. Kepada publik ia memberikan tip-tip bagaimana agar tidak tergoda melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Menurut Rahab, sebagai anak yang dilahirkan dalam keluarga dengan keyakinan kuat, ia menjunjung tinggi ajaran yang melarang perempuan berhubungan seks sebelum menikah.

“Saya percaya Tuhan. Saya tak mau melakukan dosa dengan perbuatan yang dilarang, salah satunya melakukan hubungan seks di luar hubungan pernikahan. Saya ingin melakukan hubungan seks pada waktunya yang tepat.

Gadis Ini Berniat Pertahankan Keperawanan Hingga Usia 50, Kenapa?

Perempuan ini juga tak ingin mengecewakan dan melukai hati orang tuanya jika ia kedapatan hamil di luar nikah. Seperti lazimnya perempuan dewasa, ia juga telah mengalami beberapa kali pacaran. Kisah cintanya cukup tragis, terakhir ia berpacaran dengan seorang pria namun putus dua bulan sebelum tanggal pernikahan.

Sebelumnya ia juga pernah pacaran selama dua setengah tahun. Mereka putus karena perbedaan pandangan mengenai seks. Selama pacaran ia mengaku tak pernah berciuman atau berpelukan, apalagi berhubungan seks.

Rahab yang punya gelar master di bidang pemasaran ini bertekad, jika memang sampai usia 50 tahun ia tetap melajang, ia berjanji tak akan melakukan hubungan seksual. Ia ingin tetap mempertahankan keperawanannya entah sampai kapan. Bahkan, ia berencana mengadopsi bayi.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini