Sukses

148 Anak Laki-Laki Lakukan Khitanan Massal, seperti Apa Serunya?

Liputan6.com, Palembang RZ (Rumah Zakat) bersama PT Adhya Tirta Sriwijaya mengadakan khitanan massal untuk 148 anak di Kompleks Citra Grand City (CGC) Palembang. Sebanyak 15 orang dokter diturunkan untuk acara ini.

“Ini salah satu program kerja sama kita untuk masyarakat. Semoga dengan diadakannya Khitanan Massal ini, kami bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kepada masyarakat sekitar,” ujar Sulaiman, perwakilan RZ Palembang, Senin (7/11).

Kegiatan ini didukung oleh seluruh masyarakat dan beberapa pejabat pemerintahan setempat. Acara dihadiri oleh Direktur Utama PT. Adhya Tirta Sriwijaya, Kepala Perekonomian Pemprov. Sumatera Selatan, Sekretaris Camat, dan Direktur Utama BNI 46.

148 Anak Laki-Laki Lakukan Khitanan Massal, Seperti Apa Serunya?

Dalam acara ini, diadakan pula layanan kesehatan gratis berupa tensi darah dan cek metabolik yakni cek gula darah, asam urat dan kolesterol untuk masyarakat umum. Para peserta khitan juga diberikan bingkisan berupa alat tulis, sarung, peci, dan uang saku.

“Selama ini orang tua saya belum ada biaya untuk khitan. Alhamdulillah, karena ada acara ini akhirnya saya dikhitan,” kata Apri, salah satu peserta khitan massal.

Penulis:

Titin Edeh Wantini @titinwantini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Lawan Ayahnya, Bocah Ini Beri Jurus Ampuh agar Tak Dihukum
Artikel Selanjutnya
Sosok Mirip Yesus di USG Anaknya Bikin Pasutri Ini Bahagia