Sukses

Gawat, Diam-Diam Ular Berbisa Merayap dalam Kabin Pesawat

Banyak orang memilih bepergian memakai pesawat, selain cepat juga karena kenyamanan yang didapatkan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memilih bepergian memakai pesawat. Selain cepat, juga karena kenyamanan yang didapatkan. Sehingga perjalanan kita tak begitu melelahkan. Namun apa yang terjadi di sebuah pesawat komersial di Meksiko ini bisa membuat trauma penumpangnya.

Dalam sebuah penerbangan, pesawat Aeromexico seekor ular hijau yang berbisa diam-diam merayap di kabin pesawat tersebut. Penumpang dalam penerbangan komersial tersebut panik dan berhamburan. Reptil hijau itu tiba-tiba muncul di bagian atas pesawat dalam penerbangan dari Torreon ke Mexico City pada hari Minggu lalu.

Tanpa diketahui masuknya dari mana, ular itu muncul di langit-langit belakang kompartemen bagasi yang berada di atas kepala kita. Para penumpang terkejut, terutama di barisan kursi nomor 5 dan 6.

Peristiwa menggemparkan itu didokumentasikan oleh salah seorang penumpang. Ular berwarna hijau itu tampak kebingungan, tidak tahu harus bergerak ke arah mana. Ular sepanjang kira-kira dua meter itu hanya menggeliat-geliat sebelum akhirnya terjatuh.

Indalecio Medina, salah seorang penumpang, mendokumentasikan adegan itu dengan ponselnya. 

"Saya sedang membaca majalah dan tiba-tiba penumpang di sebelah saya melihat ular merayap, " kata Medina kepada wartawann. 

Penumpang lain dengan segera menyelamatkan diri. Mereka meninggalkan pesawat dan menunggu kejelasan mengenai ular yang baru saja dilihatnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.