Sukses

Meme Putra Altar Gereja di Pernikahan Sandra Dewi Bikin Baper

Seorang remaja yang menjadi putra altar Gereja Katedral di pernikahan Dewi Sandra dan Harvey Moeis menjadi viral di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang telah melangsungkan janji suci pernikahan mereka di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Namun, selain pernikahan yang sakral dan mewah, ternyata ada sosok remaja pria yang juga menjadi perhatian banyak orang. Siapa kah dia?

Dalam sebuah foto yang beredar di lini masa, tampak remaja pria yang menjadi putra altar Gereja Katedral di pernikahan Sandra Dewi tersebut tampak masuk dalam frame foto ketika Sandra dan Harcey berciuman.

Tak disangka, remaja yang tak diketahui namanya tersebut juga menjadi putra altar dalam pernikahan Chelsea Olivia dan Glen Alinsky yang berlangsung satu tahun lalu. Dan uniknya lagi, secara kebetulan dia juga tertangkap kamera ketika tengah melihat momen berciuman Chelsea dan Glen.

Kontan para anonim media sosial beraksi dengan membuat berbagai meme guyonan dengan menggunakan objek dua foto yang memperlihatkan sosok remaja pria itu. Berikut meme-memenya yang pastinya akan membuat baper: 

 1. Masih ingat nggak?

Meme Putra Altar Gereja di Pernikahan Sandra Dewi

 2. Nasib menjadi orang ketiga...

Meme Putra Altar Gereja di Pernikahan Sandra Dewi

3. Hayo, kapan mau nyusul? 

Meme Putra Altar Gereja di Pernikahan Sandra Dewi

 4. Jangan iri ya..

Meme Putra Altar Gereja di Pernikahan Sandra Dewi

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.