Sukses

Ajaib, Bayi 18 Bulan Sebagian Rambutnya Beruban, Kok Bisa?

Milianna memiliki tanda lahir garis putih pada rambutnya yang sama dengan ibunya, Brianna, neneknya dan nenek buyut.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Memang tak ada manusia yang serupa. Sekalipun kembar identik, pasti ada yang membuat mereka berbeda. Perbedaan itu bisa kita temukan dari segi fisik, sifat, nasib dan banyak hal lainnya.

Salah satu cara mengidentifikasi perbedaan manusia dengan tanda lahir yang dimilikinya. Biasanya dalam satu keluarga kemungkinan kecil jika ada yang memiliki tanda lahir sama lebih dari tiga orang.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi sebuah keluarga dari Carolina, Amerika Serikat ini.

Gadis kecil bernama Milianna memiliki tanda lahir garis putih pada rambutnya yang sama dengan ibunya, Brianna, neneknya dan nenek buyut.

dok: boredpanda.com

Dilansir Boredpanda, Jumat (11/11/2016), rambut putih yang dimiliki bocah berusia 18 bulan itu disebabkan oleh poliosis, suatu kondisi yang menciptakan kurangnya pigmen pada rambut dan kulit.

"Awalnya saya berharap jika anakku lahir dengan tanda lahir itu. Adik saya tidak memilikinya, jadi saya harap Milianna akan memilikinya. Ketika dia lahir, saya membaringkannya di dada saya dan saya melihat dia punya tanda itu. Saya sangat senang," jelas Brianna.

dok: boredpanda.com

Gadis kecil yang memiliki tanda lahir bak uban ini kontan menarik perhatian masyarakat, bahkan rambut garis putihnya kini menjadi trendsetter lho.

Memang tanda lahir unik itu hanya dimiliki segelintir orang di dunia, bahkan termasuk dalam kategori langka. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini