Sukses

Makanan Kucing Paling Mahal, Dibanderol Rp 150 Juta

Makanan kucing ini dijual dengan paket seharga Rp 12 juta sebulan atau Rp 150 juta setahun

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah makanan kucing paling mewah untuk para orang kaya dijual pekan ini. Dengan harga sekitar Rp 150 juta untuk setahun atau sekitar Rp 12 juta sebulan, sudah tentu yang bisa membeli makanan kucing ini hanyalah kalangan tertentu. 

Makanan kucing yang disebut British Banquet ini mengandung caviar Arenkha, salmon Skotlandia, lobster Norfolk, dan kepiting Devon. Juga termasuk di dalamnya asparagus organik, quinoa, dan kunyit untuk menjaga kucing tetap sehat.

Makanan kucing super-premium ini diklaim tidak mengandung pengawet, pewarna buatan, maupun perisa buatan. Hal ini membuatnya tak hanya cocok dikonsumsi kucing, tapi juga bisa dimakan oleh manusia.

Perusahaan Green Pantry yang memproduksi makanan kucing ini membanderol paket sebulan British Banquet seharga 750 Poundsterling atau sekitar Rp 12 juta. Namun harganya menjadi lebih mahal untuk di luar Inggris.

"British Banquet dibuat dari bahan-bahan terbaik yang hanya ada di Inggris. Tak heran harganya mahal dan yang sanggup membeli biasanya selebriti, direksi, bos perusahaan, duta besar, dan orang-orang yang mau mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan yang terbaik," jelas Simon Booth, seperti dilansir Mirror, Jumat (11/11/2016).

Mengingat biayanya yang sangat tinggi, makanan kucing ini tidak diproduksi secara massal. Jika Anda ingin membelinya, Anda harus memesannya terlebih dahulu. 

Nah, bicara tentang makanan kucing, kamu bisa coba berikan Muezza yang kaya nutrisi dan punya gizi seimbang. Muezza mengandung ekstrak Yucca Schidigera dan sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Selain itu Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Ada lima varian Muezza seperti, Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini