Sukses

Laki-Laki Mujur, Gara-Gara ATM Rusak Dapat Rp 33 Juta

Seorang pria alami nasib mujur karena mendapatkan Rp 33 juta dengan cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini nasib mujur dialami seorang pria. Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan bagaimana pria yang tak diketahui namanya tersebut mendapatkan banyak uang dengan cuma-cuma.

Dalam video yang telah beredar di media sosial tersebut menunjukkan peristiwa yang berlangsung di sebuah mesin ATM di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak disangka, mesin otomatis tersebut tiba-tiba mengeluarkan banyak uang kertas senilai Rp 33 juta.

Tampak dalam video berdurasi 17 detik tersebut sang pria yang memakai baju hitam dan bertopi itu ingin mengambil sejumlah uang di ATM. Sayangnya ATM tersebut tak berfungsi karena rusak.

Anehnya, ATM yang rusak itu malah mengeluarkan jumlah uang yang banyak.

dok: mynewshub.cc

Melihat uang berserakan di lantai, ia pun terkejut dan membungkukkan badannya sambil mengumpulkan uang yang berceceran di lantai.

dok: mynewshub.cc

Peristiwa tersebut kontan ditanggapi beragam respons netizen. Banyak dari mereka merasa heran dan iri karena ingin mengalami nasib serupa dengan pria mujur itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini