Sukses

Suara 8 Hewan yang Dipercaya Menjadi Tanda Adanya Makhluk Gaib

Karena sebagian hewan dipercaya mampu menjadi pertanda akan adanya makhluk gaib yang sedang berada di sekitar kita.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian masyarakat Indonesia mungkin percaya dengan adanya ilmu-ilmu gaib yang berkembang di setiap daerah-daerah yang ada di pelosok negeri ini. Seperti santet, Pelet dan sebagainya. Namun beberapa masyarakat dapat mengetahui kondisi dimana mereka sedang berada dalam ilmu-ilmu gaib atau makhluk-makhluk kasat mata tersebut.

Dan Konon katanya suara suara beberapa hewan dapat menjadi pertanda keberadaan makhluk gaib. Karena sebagian hewan dipercaya mampu menjadi pertanda akan adanya makhluk gaib yang sedang berada di sekitar kita.

Nah Simak Yuk Suara 8 Hewan Ini mampu Mendeteksi Keberadaan Makhluk Gaib yang berada di sekitar kita.

1. Suara Cicak

Di Bali, Jika mereka mendengar cicak berbunyi di tengah malam ketika tengah berbincang-bincang atau membicarakan sesuatu pada malam hari bersama seseorang, maka orang Bali percaya bahwa itu pertanda adanya makhluk gaib tengah berada di sekitar kita.

Masyarakat Bali percaya bahwa cicak merupakan saksi dari kejadian dunia. Mungkin kepercayaan ini terkait dari kisah legenda Raja Angling Dharma yang mampu memahami suara binatang.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini