Sukses

Monk, Si Kucing Vampir yang Memikat Banyak Followers

Monk, si kucing vampir telah memiliki banyak penggemar di media sosial. Dia bahkan mendapat julukan sebagai selebgram, lho.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga New York, Amerika Serikat, menceritakan bagaimana ia bertemu dengan kucing hitam yang memiliki gigi Drakula yang terlihat seperti karakter dari film Halloween.

Kisahnya bermula ketika Nicole Rienzie berada di mobil dalam perjalanan pulang. Dia melihat ibunya hampir memukul anak kucing hitam, kemudian dia keluar dari mobil. Rienzie melihat seekor kucing kekurangan gizi, tubuhnya dipenuhi kotoran dan dengan infeksi mata sehingga ia nyaris tidak bisa melihat.

Rienzie akhirnya membawa anak kucing malang itu pulang ke rumahnya. Dia segera memandikan dan memberinya makan hingga kucing itu kembali sehat.

Setelah kesehatannya membaik, anak kucing itu langsung memperlihatkan sisi liarnya. Dia terlihat tidak bisa berhenti bermain dan berlarian seperti monyet kecil, sehingga dia diberi nama Monk.

Tak lama kemudian gigi Monk mulai tumbuh. Dua taringnya terus tumbuh panjang hingga membuatnya terlihat seperti vampir kecil.

dok: lovemeow.com

Rienze yang mulai khawatir dengan kondisi Monk pun segera membawanya ke dokter hewan. Dokter menyatakan jika Monk baik-baik saja. Taring panjang pada kucing memang jarang terjadi, tapi Monk memilikinya.

"Ketika orang-orang melihat gambarnya, mereka pikir itu palsu, bahkan mengira saya menggunakan Photoshop," ucap Rinzie, seperti dilansir Lovemeow, Senin (14/11/2016).

Namun gigi vampir yang dimiliki Monk membuat orang-orang tergila-gila padanya. Dia bahkan mampu mengumpulkan puluhan ribu netizen untuk mem-follow akun Instagram-nya dengan nama @monkandbean.

Kini Monk telah memiliki banyak penggemar di media sosial, dia bahkan mendapat julukan sebagai selebgram, lho.

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini