Sukses

Sensasi “Great Japanese for Everyone” di Dalam Sushi

Makanan Jepang memang popular di Indonesia selain rasanya juga sesuai dengan lidah para penikmat makanan.

Liputan6.com, Jakarta Makanan Jepang memang popular di Indonesia selain rasanya juga sesuai dengan lidah para penikmat makanan. Demi memenuhi pasar, Arena Corporation, salah satu operator restoran di Indonesia yang telah sukses mengelola sekitar 27 restoran dari 7 brand terkemuka, kembali mengembangkan sayap dalam bisnis kuliner.

Salah satunya adalah "Miyagi Japanese Restaurant" yang sebelumnya sudah hadir di Gandaria City Mall dan Lotte Shopping Avenue. Kini mereka  kembali menghadirkan gerai ke 3 di Lippo Mal Puri.

Sensasi “Great Japanese for Everyone” dalam Sushi

Sama seperti dua gerai sebelumnya, di gerai ketiga ini juga mengusung konsep Great Japanese for Everyone dengan mempertahankan tradisi etnik kuliner ala Jepang yang diolah oleh Chef Jepang langsung.

Sensasi “Great Japanese for Everyone” dalam Sushi

Interior ruang yang nyaman dan luas juga membuat suasana ramah, hangat dan kekeluargaan langsung terasa saat memasuki ruang demi ruang di Restoran Miyagi. Khusus di gerai ketiga ini tersedia pula menu Teppanyaki dengan atraksi memasak yang memberikan sensasi tersendiri.

Sensasi “Great Japanese for Everyone” dalam Sushi

Menu yang ditawarkan di semua Miyagi Restaurant memang sesuai dengan konsepnya tadi, Great Japanese for everyone, karena tersedia menu untuk segala usia, mulai dari anak-anak sampai usia lanjut bisa menikmati menu yang ditawarkan.

Bahkan anak-anak pun akan merasakan pengalaman tersendiri karena ada Kids Menu dimana mereka bisa membuat Sushi sendiri dan langsung menikmatinya. Ini akan menjadi pengalaman berkesan bagi anak-anak saat makan bersama keluarga, sementara anggota keluarga lainpun tidak perlu repot mengatasi keriuhan dan keaktifan anak-anak selagi makan.

Sensasi “Great Japanese for Everyone” dalam Sushi

Karena mereka telah disibukkan dengan kegiatan yang memberi pengalaman dan kesan tersendiri. Masakan Jepang memang selau kaya akan tradisi dan sensasi kenikmatan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini