Sukses

Saksikan Live Streaming dengan 4 Tokoh di INSPIRATO

Inspirato bulan November ini menghadirkan 4 narasumber dari 4 bidang yang berbeda: teknologi, perbankan dan dunia seni di era sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Inspirato bulan November ini menghadirkan 3 narasumber dari 3 bidang yang berbeda: teknologi, perbankan dan dunia seni di era sekarang.

Program eksklusif livestreaming INSPIRATO Liputan6.com  ini akan diadakan pada:

Hari : Selasa, 22 November 2016

Pukul : 12.00 - 16.00 WIB

Lokasi : SCTV Tower lantai 8

Acara eksklusif ini bisa disaksikan live streamingnya melalui video di bawah ini:

.

Selain menampilkan nara sumber yang inspiratif, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi muda yang diidolakan banyak remaja, yaitu Bastian Steele. Mantan personel boyband Coboy Junior ini akan membawakan beberapa lagu yang disukai anak-anak muda.

Berikut profil para pembicara dari 3 bidang yang berbeda itu:

1. Firmansyah Saftari, CEO Saft7Robotics dan Intel Innovator

Di era sekarang, banyak bidang yang telah menggunakan robot sebagai alat bantu untuk meningkatkan produktifitas, efisiensi dan akurasi. Misalnya di dunia kedokteran. Bahkan di sebuah restoran telah menjadikan robot sebagai pelayan.

Dengan lembaga yang ia dirikan ia ingin mengenalkan teknologi robotik dan membantu meningkatkan kreatifitas dan logika berpikir anak-anak.  Seperti Apa yuk kita saksikan live streamingnya pada pukul  12.30 - 13.00 di http://video.liputan6.com/livestreaming/1795

 2.  Handayani, Direktur BTN.

Perempuan ini ditetapkan jadi Direktur Bank Tabungan Negara (BTN) melalui RUPS tanggal 12 April 2016.

Karir Handayani sebelumnya menjabat sebagai Director of Commercial of PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (2014 –2016), Director Marketing & Alternate Distribution, PT AXA Mandiri Financial Services (2013 –2014), Senior VP Group Head, Consumer Cards Group, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (2004 –2013).

Seperti apa perjalanan karirnya, kita simak bersama live streamingnya pada pukul 13.15 - 13.45 WIB di  http://video.liputan6.com/livestreaming/1796

 3. Ahmad Fuadi

Laki-laki yang lahir di Bayur Maninjau, Sumatera Barat ini melesat namanya sejak novel pertamanya "Negeri 5 Menara" dirilis. Novel yang mengusung motto "man jadda wajada" ini menjadi mega best seller di Gramedia. Isinya dianggap mampu membangkitkan semangat pembacanya dalam membela impian.

Novel yang sudah difilmkan ini meraih banyak penghargaan seperti Anugerah Pembaca Indonesia dan nominator Khatulistiwa Literary Award. Novel ini diterjemahkan ke Bahasa Inggris dengan judul "The Land of Five Towers" dan dipakai jadi bahan ajar di berbagai sekolah dalam dan luar negeri, termasuk University of California, Berkeley.

Mantan wartawan, alumni Gontor dan pendiri Komunitas Menara ini meraih berbagai beasiswa antara lain Fulbright Scholarship dan Chevening Award untuk kuliah di Washington DC dan di London.

Mengenai perjalanan karir dan aktivitasnya saat ini, yuk kita simak sharingnya di live streaming Inspirato pada pukul 14.00 - 14.30 WIBdi http://video.liputan6.com/livestreaming/1800

4.  Happy Salma, Seorang Aktris dan Penggiat Seni.

Perempuan bernama lengkap Jero Happy Salma Wanasari sejak lama juga bermain teater. Salah satunya adalah pementasan Nyai Ontosoroh di Gedung
Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, (2007) dan Pementasan monolog
"Ronggeng dukuh paruk" yang fenomenal itu.

Happy Salma akan sharing pengalamannya di INSPIRATO pada pukul 14.45 - 15.15 WIB di  http://video.liputan6.com/livestreaming/1797

 Ajak semua teman dan kerabat untuk menyaksikan acara eksklusif ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.