Sukses

Bawa Parang, Istri Ajak Pulang Suami yang Mabuk Semalaman

Di Bangkok, seorang istri mencari suaminya sambil membawa golok, pisau besar. Apa sebenarnya yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Di Bangkok, seorang istri mencari suaminya sambil membawa golok, pisau besar. Perempuan yang tak disebutkan namanya ini malam-malam terpaksa berkendara menyusuri jalanan di tengah kota. Namun malang, sampai nyaris pagi sang istri ini tak pernah menemukan suaminya.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk Perempuan itu kesal dan khawatir karena suaminya malam itu pergi tanpa pamit. Malam itu ia memutuskan keluar rumah untuk mencari suaminya.

Dengan mengendarai truk, perempuan itu menyusuri tiap jalan yang ada di Bangkok. Sampai nyaris pagi, laki-laki yang dicarinya tak muncul. Akhirnya pada pagi yang buta, ia menemukan suaminya di sebuah kedai. 

Ia pun mencurahkan kemarahannya dengan mengayun-ayunkan parang ke arah suaminya. Aksi perempuan itu diam-diam direkam oleh salah seoerang netizen. Video itu pun langsung menjadi bahasan onliner di seluruh dunia.

Peristiwa yang terjadi pada pertengahan bulan November lalu. Namun sampai hari ini video yang diunggah di media sosia.

Salah satu saksi mata, Jaraporn Chaiyasat mengatakan, "Perempuan itu sangat, sangat marah. Mereka saling berteriak, "tambahnya.

Perempuan itu dalam keadaan masih marah lalu menyuruh suaminya untuk masuk ke dalam mobil dan pulang. Peristiwa ini sangat menakutkan karena sepanjang jalan perempuan itu mengemudi sambil mengayun-ayunkan parang.

Kira-kira bagaimana nasib suaminya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.