Sukses

Mengenaskan, Bangkai Kuda di Tumpukan Sampah Bikin Geger

Seekor kuda dengan cedera serius terlihat berada di tumpukan sampah di pinggir jalan hingga membuat geger warga setempat.

Liputan6.com, Inggris - Sebuah pemandangan mengerikan terlihat di kawasan Shirebrook, Mansfield, Inggris.

Seekor kuda dengan cedera serius terlihat berada di tumpukan sampah di pinggir jalan hingga membuat geger warga setempat.

Dilansir Metro, Jumat (25/11/2016), RSPCA kini sedang mencari tersangka yang membuang kuda dengan leher patah di tumpukan sampah rumah tangga hingga menyebabkan hewan itu mati kedinginan.

Tony Perrin (64) sang pemilik tanah di mana kuda itu di buang mengatakan jika dia telah dipanggil kepolisian setempat mengenai peristiwa yang berlangsung pekan lalu tersebut.

"Seseorang di suatu tempat memberikan saya dua puluh pound untuk membayar sampah bekas perbaikan kamar mandi. Dan saya tidak tahu jika dia juga membuang seekor kuda bersamaan dengan bak mandi," ucap Perrin.

dok: metro.co.uk

"Saya pikir mereka jahat. Mereka sudah jelas mencoba untuk membunuhnya dengan mematahkan lehernya, kemudian hanya di buang di sana," lanjutnya.

Seorang juru bicara RSPCA mengatakan: "Kami dihubungi pada Selasa malam oleh polisi Derbyshire yang telah menerima laporan ada kuda terluka dibuang di Meadow Lane, Shirebook.

dok: metro.co.uk

"Karena kita jauh dari lokasi, jadi kami terlebih dahulu meminta polisi mengirim petugas ke TKP dan memberikan informasi lanjut melalui telepon sambil menghubungi dokter hewan untuk segera menolongnya. Sayangnya, petugas menemukan kuda tersebut telah mati sebelum dokter hewan datang," tutupnya.

Petugas pun segera membawa bangkai kuda itu agar tak menarik perhatian warga setempat. Mereka juga meminta warga untuk memberikan informasi mengenai insiden tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini