Sukses

Saran Terbaik Jika Pacar Kamu Punya Banyak Teman Pria

Di sisi lain, para cowok (teman prianya) mungkin juga akan salah paham mengenai sikap keterbukaannya tersebut

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia pergaulan sehari-hari, ada tipe wanita tertentu yang lebih nyaman berteman dengan laki-laki. Mereka cenderung lebih banyak memiliki teman pria dalam kehidupannya. Mereka juga lebih suka menghindari persahabatan dengan banyak perempuan karena berbagai alasan yang sifatnya cenderung personalitas. Namun jika wanita tersebut adalah pacar kamu, mungkin pada awalnya akan terjadi banyak kesalahpahaman.

Di sisi lain, para cowok (teman prianya) mungkin juga akan salah paham mengenai sikap keterbukaannya tersebut dan seringkali suka menggoda dengan genit. Hal ini sangatlah alami bagi seseorang pria untuk merasa tidak aman atau seperti tidak dianggap (diutamakan) dalam suatu hubungan percintaan semacam itu.  Si wanita mungkin juga perlu menemukan seorang pasangan pria yang benar-benar dapat memahami sifatnya.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.