Sukses

Aneh, Tempat Ini Mengoleksi 250 Penis Mahluk Hidup

Di museum ini pengunjung dipersilahkan melihat berbagai koleksi penis yang berjumlah 250.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya museum digunakan untuk memamerkan benda – benda bersejarah atau berharga. Namun berbeda dengan salah satu museum di Islandia, museum bernama Phallogical Museum ini mengoleksi spesimen alat kelamin berbagai mahluk hidup, mulai dari penis manusia hingga penis binatang laut seperti paus.

Di museum ini pengunjung dipersilahkan melihat berbagai koleksi penis yang berjumlah 250. Berbagai macam ukuran penis ada disini, mulai dari yang terkecil yaitu milik hamster dengan ukuran dua milimeter hingga yang terbesar milik paus sperma dengan ukuran 1,7 meter.

Selain penis mahluk hidup, museum ini juga memiliki koleksi kap lampu yang terbuat dari tekstil banteng, Ukiran penis yang terbuat dari batang pohon, dan penis manusia milik pria asal Islandia yang telah berumur 95 tahun.

Para pengunjung yang datang ke Phallological Museum dibuat tertawa terbahak – bahak ketika mereka menyaksikan 286 koleksi penis pria atau jantan.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

19:47, 19:57, 20:10, 20:20, 20:30

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.