Sukses

Tepergok Mencuri, Tangan Anak Hancur Dibanting Pintu Mobil

Sekelompok orang di Brasil memiliki cara unik untuk menghukum seorang bocah yang tertangkap sedang mencuri di pinggir jalan.

Liputan6.com, Brazil - Aksi pencurian lumrah terjadi di berbagai tempat, seperti di jalan, kendaraan umum, bahkan di rumah kamu sendiri. Biasanya kalau mereka tertangkap massa, pasti mereka akan babak belur dan tak akan diberi ampun.

Kota Rio, Brasil, memang terkenal dengan maraknya pencopet di jalan raya. Meski ada orang dewasa yang terlibat dalam pencurian, sayangnya ada lebih banyak anak yang berkeliaran di jalan untuk mengambil barang berharga orang lain.

Namun, sekelompok orang di Brasil memiliki cara unik untuk menghukum seorang bocah yang tertangkap sedang mencuri seorang turis di pinggir jalan.

Dilansir Viral4real, Senin (28/11/2016), sekelompok orang tak dikenal itu memutuskan untuk menangani pencopet cilik dengan cara tak biasa. Mereka meminta jari tangan bocah itu menempel di bagian pintu mobil, kemudian mereka menutup pintu mobil dengan cara membantingnya hingga tangan sang anak terjepit.

Anak laki-laki itu terlihat berteriak kesakitan dan memohon orang-orang itu untuk membukakan pintunya. Ketika mereka mencoba membebaskannya, anak itu segera bergegas pergi sambil meratap kesakitan.

Alih-alih memanggil polisi, sekelompok orang ini merasa tindakan mereka menjadi cara terbaik untuk menghukumnya.

Penasaran dengan hukuman tersebut? Berikut videonya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.