Sukses

Terlalu Cinta, Kucingnya Mati Kakek Renta Menangis Meraung-raung

Seorang pria merasa sangat kehilangan ketika mengetahui kucing kesayangannya mati.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing dan anjing memang menjadi pilihan yang di favoritkan banyak orang sebagai binatang peliharaan di rumah. Selain lucu dan pintar, binatang berbulu itu juga dikenal sangat bersahabat.

Para pemilik hewan juga menjadikan kucing dan anjing sebagai teman baik hingga menganggap mereka sebagai bagian dari keluarganya.

Beberapa orang bahkan menyamakan hewan peliharaan mereka sebagai anak-anaknya dengan memberi mereka cinta dan perhatian yang sama. Jadi tak heran jika kehilangan hewan peliharaan bak kehilangan anggota keluarga juga, kan?

Hal tersebut pun yang baru-baru ini dialami seorang pria tua yang sangat berduka ketika kehilangan kucing kesayangannya.

Sebuah video yang diunggah akun Facebook bernama Ozilzain memperlihatkan sosok pria tua yang menangis meraung-raung ketika mengetahui kucing kesayangannya mati.

Kakek renta yang menangis meraung-raung

Pria yang bertelanjang dada itu pun menangis sambil mencium dan memeluk dengan erat kucing dengan bulu bewarna cokelat tersebut.

Dia juga terlihat berguling-guling di lantai karena tak rela ditinggal pergi kucing kesayangannya selama-selamanya. Pria itu bahkan berusaha membangunkan kucing itu dengan menggerak-gerakkan tubuhnya berulang kali.

Keluarga yang melihat pemandangan memilukan itu pun mencoba untuk menghiburnya. Sayangnya, dia malah semakin menjadi-jadi dengan menangis histeris.

Tampaknya pria itu sangat merasa kehilangan kucing yang dianggapnya sebagai teman atau pun anak. Maka tak heran jika dia sampai berperilaku selebay itu, kan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini