Sukses

Heboh, Mengaku Masih Perawan, Gadis Lahirkan Bayi

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan berusia 24 tahun dari Shenzhen telah melahirkan seorang bayi mungil di rumah sakit. Namun, gadis yang bernama Lin Shuping ini mengaku masih perawan. Bayi yang dilahirkan dalam kondisi sehat dan lucu.

Menurut Lin Shuping, ia heran dengan kelahiran bayinya. Ia mengatakan selama ini dirinya tidak punya pacar dan tidak pernah disentuh pria. Karena itu, ia merasa kebingungan dengan hadirnya bayi di dalam perutnya. Sampai ia melahirkan pun ia tak punya petunjuk mengenai kelahiran bayi tersebut.

Seperti dilansir Shanghaiist pada Rabu, 16 November 2016, perempuan itu tiba-tiba pingsan. Ia pun dibawa ke rumah sakit terdekat. Ia tak menyadari dirinya telah hamil, meskipun dia telah berhenti menstruasi selama 9 bulan.

Karena merasa tak pernah berhubungan seks dengan seorang pria, Lin menolak kehadiran bayi yang dilahirkannya. Ia tak mau merawat dan membesarkan darah dagingnya sendiri. Ia ingin meninggalkannya begitu saja.

Tragisnya, Lin tidak mempunyai uang sepeser pun untuk membiayai persalinannya. Rumah sakit akhirnya dibuat pusing tujuh keliling. Biaya persalinan dan perawatan selama di rumah sakit nyaris tak terbayar. Rumah sakit tak tinggal diam. Pihak rumah sakit pun berusaha menghubungi keluarganya di Guangxi.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6