Sukses

Ketahuan Selingkuh, Nenek Ancam Bunuh Pacar yang Berusia 15 Tahun

Seorang perempuan berusia 42 tahun mengancam akan membunuh pacarnya yang usia 15 tahun setelah ketahuan selingkuh dengan gadis seusianya.

Liputan6.com, Inggris - Cinta itu begitu misterius, aneh dan juga tidak rasional. Terkadang pula cinta tidak mengenal warna kulit, tinggi dan berat badan, umur hingga
status sosial seseorang. Seperti yang dirasakan seorang perempuan dari Inggris ini.

Rachel Marshall, perempuan berusia 42 tahun itu ternyata tertarik dengan seorang remaja laki-laki yang usianya jauh di bawah dia.

Dilansir Worldwideweirdnews, Selasa (6/12/2016), Rachel mengungkapkan jika dia sudah sering berhubungan seks dengan remaja pria berusia 15 tahun itu di mobilnya. Pacar mudanya itu juga suka mengirimkan foto bugil dirinya sendiri.

Rachel bahkan telah memberikan remaja itu uang tunai, iPhone 6 dan hadiah lainnya yang dia suka.

Namun suatu hari, nenek mendengar jika kekasih mudanya itu selingkuh dengan seorang gadis muda seusinya. Dia pun segera mencari tahu dengan menghubungi atau pun mengirim pesan kepada teman-teman sang pacar.

Perempuan tua itu akhirnya menemukan siapa remaja perempuan yang dekat dengan pacarnya itu. Dia kemudian membuat akun media sosial palsu dan segera mengirimkan pesan kasar untuk-nya.

Remaja pria yang tak disebutkan identitasnya itu kemudian mulai merasa tidak nyaman dengan hubungannya bersama Rachel. Dia pun mencoba untuk mengakhiri hubungannya.

Namun, Rachel tak ingin membiarkan pacar mudanya itu pergi. Jika pemuda itu pergi dan memilih berkencan dengan gadis remaja, Rachel mengancam akan membunuhnya.

Sang pemuda yang merasa hidupnya terancam segera melaporkan Rachel ke kepolisian setempat. Rachel pun segera ditangkap petugas polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Rachel pun mengaku bersalah atas tuduhan aktivitas seksual dengan seorang anak. Dia akhirnya dijatuhi hukuman 40 bulan penjara dan tak boleh bertemu dengan korban.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini