Sukses

Tolak Berjoget dengan Tamu, Penari Ditembak di Atas Panggung

saat itu istrinya mendapat undangan untuk mengisi acara hiburan di pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kulvinder Kaur (25) tak menyangka malam itu menjadi malam terakhirnya menjadi penari. Gara-gara menolak meladeni ajakan menari oleh tamu yang mabuk, Kulvinder ditembak tepat di kepala.

Dilansir My News Hub, alasan Kulvinder menolak meladeni karena tamu tersebut sedang mabuk. Selain itu, Kulvinder juga menjaga martabatnya sebagai seorang istri apalagi dia sedang hamil dua bulan.

Suami Kulvinder, Rajinder Singh mengatakan, saat itu istrinya mendapat undangan untuk mengisi acara hiburan di pesta pernikahan. Sementara lelaki mabuk itu adalah tamu undangan dari mempelai wanita.

"Pria itu meminta Kulvinder turun dari panggung dan menari dengannya. Namun Kulvinder menolak. Pria itu marah dan langsung menembak kepala istriku," ujarnya.

Kulvinder langsung dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Bathinda, India. Namun sayang, nyawa Kulvinder tidak dapat diselamatkan. Kulvinder meninggal saat di perjalanan menuju rumah sakit.

Pria mabuk itu kini telah diamankan polisi. Senjata api yang digunakan menembak Kulvinder tercatat atas nama Sanjay Goyal, anak dari politisi lokal, Vijay Goyal.

"Saat kejadian, Sanjay Goyal juga berada di situ," ujarnya.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini