Sukses

Unik, Tips Penjual Daging Ayam Agar Tampak Segar dan Berisi

Seakan tak merasa jijik, beberapa di antaranya malah membuang ludah setelah meniup sebagian ayam sambil melihat sekeliling sebelum

Liputan6.com, Jakarta Demi mendapatkan untung berlebih para pedagang ayam berbuat curang dengan meniup ayamnya mentah-mentah agar terlihat lebih gemuk dan berisi. Kejadian ini terjadi di Pasar La Victoria, Bandar Peruvian, Lima, Peru.

Dilansir My News Hub, beberapa penjual ayam terlihat sedang menggenggam leher seekor ayam mentah lalu meniupnya. Mereka meniup menggunakan mulut seperti sedang meniup sebuah balon.

Penjual Meniup Daging Ayam Mentah-Mentah

Seakan tak merasa jijik, beberapa di antaranya malah membuang ludah setelah meniup sebagian ayam sambil melihat sekeliling sebelum meneruskan aksinya. Mereka menjual ayam-ayam tersebut dengan harga 25 persen lebih mahal dibandingkan dengan harga aslinya.

Unggahan video langsung viral. Banyak netizen yang mengaku pernah membeli ayam di pasar tersebut. Mereka yang merasa tertipu menuntut para penjual itu segera diberi hukuman karena tak jujur dalam berjualan.

(War)

Penulis:

Pebby Adhe Liana

Universitas Bung Karno

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini