Sukses

Hanya Wanita Perantau yang Punya 7 Kelebihan Ini

Ternyata wanita perantau justru punya kelebihan lho.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dewasa seseorang, makin banyak pilihan yang akan dia hadapi. Misalnya saja bagi mereka yang sudah lulus SMA, mereka akan dihadapkan berbagai pilihan akan melanjutkan ke perguruan tinggi atau tidak. Jika iya, perguruan tinggi yang berada dekat dengan rumah atau yang jauh, karena yang jauh lebih favorit.

Begitu juga dengan pekerjaan, kita ditawari jabatan yang tinggi dalam suatu pekerjaan tapi harus ditempatkan di luar kota jauh dari rumah kita. Di sini, kita akan dibuat bingung dengan berbagai keputusan. Apalagi bagi perempuan yang biasanya sulit untuk keluar dari kenyamanan rumah.

Ketika memutuskan untuk pergi merantau, ini adalah keputusan besar bagi seoarang perempuan. Mereka harus rela meninggalkan zona nyaman dan pergi untuk merantau. Tapi, perempuan-perempuan yang merantau ini justru punya kelebihan lho. Apa saja ya?

1. Memiliki lebih banyak pengalaman

Mulai dari saat ia menginjakkan kaki di tempat rantau, yang awalnya belajar beradaptasi dengan tanah rantauan. Perempuan rantau pasti memiliki banyak pengalaman. Jadi ketika ia harus pergi ke suatu tempat, ia sudah terbiasa dan tidak kebingungan karena ia telah banyak belajar dari pengalaman.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.